Friday, August 14, 2009

TAPLANG! (Tapir Petualang)

YOMAAAAAN! WASSUP GUYS! sorry nih gue cuma bisa ngasih posting singkat untuk anda semua yang ada diluar kebun binatang (jadi selama ini gue ditanam di taman safari,sedihnya)


DENGAN SANGAT BAHAGIA SAYA MENGUMUMKAN BAHWA! MULAI HARI INI TAPIR MILLENIUM MENJADI TAPLANG! (Tapir ilang!) eh! maksudnya TAPIR PETUALANG! PERJALANAN MENUJU GUNUNG SALAK BERSAMA WERDIBHUWANA 23,24,25! WOHOOOOO!>


BAGI YANG MEMPUNYAI MASALAH DENGAN BUANG AIR BESAR TERLALU LANCAR (baca: Mencret) BISA SEGERA MENDATANGI KANTOR PEMADAM KEBAKARAN TERDEKAT! ATAU MELALUI VIA TELEPON 14045! DENGAN PASSWORDNYA "JALEEE-JALEEEEEE". Anda Sebutkan berapa kilo salak yang anda butuhkan (mentang" ke gunung salak,dikira banyak salak kali ye?).



DOAIN GUE SUKSES YAAA MENDAKI GUNUNG KESELEK ITU! PEACE OUT! I LOP YU ALL! MUAAAH MUAAAAH (para pembaca bubar,ngesot ke kamar mandi langsung muntah darah)



P.S.: Bila penyakit berlanjut dan bertambah parah segera ambil semua peralatan rumah tangga anda yang biasa digunakan untuk membunuh kecoa, dan bisa langsung mendatangi kandang Tapir di Blok S untuk melakukan pembantaian.

No comments:

Post a Comment