Tuesday, August 11, 2009

Hari ini... BEGH!

Wassup Y'all!! How's y'all doin'?. Gue jamin siangi ini pada emosi dan juga depresi yang dapat memunculkan erosi serta aborsi (lah!?), Kenapa? KARENA NERAKA BOCOR!!! gile jeek! ada gak sih Tukang Tambel Ban yang bikin persatuan PTBSC (Pederasi Tambel Ban Suka Cita) atau bisa disingkat menjadi PESBUK! (koprok gue please!) yang KHUSUS menangani masalah ini! gimana gak stres!? gue yang tadinya mau lari muterin lapangan blok s 7 kali tanpa nyentuh tanah jadi milih duduk dibawah pohon yang rindang sambil ngupil pake jempol! damn! semoga Tuhan dapat menyelesaikan kebocoran di muka bumi ini dengan segala Kekuatan-Nya! (amin!).

Anyway! hari ini emang udah hari sial buat gue! yu no wat! (i don andersten wat ar yu talking ebout!) DIPAGI YANG INDAH TADI! YANG DIPENUHI DENGAN SUARA BURUNG YANG MERDU SERTA TUKANG BAJAI YANG SEDANG NGANTERIN EMAK-EMAK DENGAN SEGALA BELANJAAN YANG BANYAK BUAT PERSIAPAN ACARA SUNATAN MASSAL!(fiuh!),Gue bangun jam 6.20 WIBK(Waktu Indonesia Bagian Kiri) and it means GUE BANGUN TELAT! tanpa babibu gue lari sekenceng-kencengnya dengan belek mata yang masih bersarang di idung (loh?!) dan langsung menabrak tembok dengan harapan gue bisa nembus tuh tembok langsung sampe ke kamar mandi! (tapi kenyataan itu hanya khayalan tingkat tinggi). Gue langsung menerapkan sistem "Mandi Koboi" dengan cara sebagai berikut:
  1. Buka baju dan memperhatikan apakah perut gue udah kotak-kotak kayak beckham apa belum.
  2. Melatih kelenturan badan dengan cara memperagakan gaya moonwalknya Michael Jackson dan Sambil melakukan ketawa khas Alm. Mbah Surip.
  3. Keadan gue udah sangat porno dan gak perlu gue bahas (siapa juga yang mau woy! JIJIK).
  4. Gue mulai membasahi seluruh tubuh sambil mencontoh gaya mandinya Tamara Blezinsky di iklan sabun(anjrit! gue ngebayanginnya jadi merinding sendiri!).
  5. Gak Keramas,Gak Sabunan! dan langsung sikat gigi!.
Setelah beberapa menit gue melakukan gaya mandi yang bikin satwa di kebun binatang pada muntaber,akhirnya gue selesai mandi dan langsung berpakaian rapih and then gue terjun dari lantai 3 rumah dengan keadaan kepala dibawah-kaki ditekuk-pantat menghadap ke langit seakan-akan lagi terjun ke kolam renang sambil slowmotion (anjreeet,kyknya gue berbakat juga jadi atlit bunuh diri) . Gue langsung starter motor,pake helm dan langsung standing nabrak kaca (eeeeaaaa jadi kayak satria baja hitam dah!),Gue jemput sodara gue dan cabut ke sekolah dengan kecepatan bemo bermesin ducati. dan tiba-tiba setan merasuki diri ku! dan spontan gue teriak ngucapin "UKAAAA-UKAAAA" hahaha gaklah! gue jadi males ke sekolah why? karena di buku absen gue udah telat 2 kali (karena kalo sampe telat 3 kali,langsung dapet surat pemanggilan orang tua) jadi gue lebih memilih gak masuk dengan alesan telat dan disuruh pulang! (Mudah-mudahaaan nyokap gue gak baca postingan di blog gue ini!).
Gue mampir ke Circle K dan disitu gue bertapa untuk mencapai nirwana selama 8 Jam!, gila! yang gue lakuin cuman duduk,ngobrol,jajan dan melorotin celana mas-mas yang lagi jaga sambil ngancem-ngancem mau nyunat dia (kalo yang ini gak mungkin,karena gue bukan dukun sunat yang doyan motongin titit). Jam menunjukan pukul 2 siang! dan gue pulang! dengan keadaan penuh penyesalan karena gue gak jadi nyunat mas-mas Circle K hahaha bukan itu! tapi karena gue udah capek-capek semalem nyari file tugas dan ngeprint dan niat untuk ngumpulin tuh tugas hari ini tapi karena buruknya nasib gue akhirnya gajadi dan terpaksa gue kumpulin besok. well! that's all folks! mudah-mudahan nasib lo semua gak sial seperti nasib gue hari ini! See Ya! Peace Out!

No comments:

Post a Comment