Monday, August 10, 2009

Halo Tapir!

okay! check one two,one two (sailah!) perkenalkan! gue Tapir Millenium! but they usually called me Trouble!. Nah,bingung kan! apa hubungannya antara Tapir Millenium sama Trouble Kondomonium(loh!?). oke! sejarahnya panjang sob! Trouble itu nama panggilan gue,dan kenapa gue minta dipanggil dengan nama yang hampir mirip dengan benda yang dhasyat bernama Kabel itu? karena eh karena,gue suka gigitin kabel waktu kecil! (gaklah!) jadi gini,waktu nyokap gue ngelahirin gue,gue langsung dililitin kabel sama dokternya dan berkata "IBU! ANAKNYA PUNYA MASA DEPAN YANG CERAH! DIA BAKALAN JADI TUKANG KABEL!!!". DAN ITU GAK MUNGKIN SOB! PERCAYA SAMA GUE ITU CUMA KE-JAYUS-AN GUE DOANG! OKE! let's back to the topic! jadi gini! waktu gue smp kan tuh! gue mulai dihampiri oleh ke-galau-an,trus gue dicolek sama mas galau! (eaaa!),gak jadi karena waktu smp saking badungnya gue jadi gue dapet masalah mulu! padahal gue udah coba ngumpetin batu kali yang halus di dalem kantong celana (dikira gue mau boker kali ye!) nah gue tuh merenuuung ajah! nyariin tuh nickname! dari Bejo,Tono,Kirno,Sumarsono (buset nama tukang ojek semua) akhirnya melesat deh dikepala gue "TROUBLE" (cieee bangga bener dah gue!) "trus hubungannya sama tapir apa coy?" tapir adalah kekasih hatiku! hahaha (geje ye gue?) gatau kenapa gue suka banget nyebutin nama binatang biadab yang mirip sama vacum cleaner ini!.

oke! lanjut mang! gue masih bergairah untuk narsis"an disini! oke nama gue RIEZA LUTHFI ALVAREZ dan gue punya masalah sama cacing-cacing diperut gue ini! dan yang paling ngeselin yaitu gue mimpi basah,mimpiin bajai mogok! (ngawur woooy! lemparin pake asbak!) di buku absen kelas gue,gue dituliskan berkelamin WANITA!! untung bukan WARIA! (damn!) hahaha ok lanjut! gue masih Perjaka,Berusia 16 Tahun yang doyan nongkrongin tukang kebab bikin ketoprak. dan gue tinggal di daerah terpencil ditepi gunung Alpen,dari situ lo jalan 100km dengan kecepatan sun go kong saat lagi salto,hahaha sorry men gue kebanyakan ngejayusnya. gue tinggal di daerah Blok S,kalo ada masalah sama perut(sembelit,diare dan berak-berak) lo datengin ajah kerumah gue sambil bawa golok (mak!?) hahaha i think that's enough for our... our apa ya? our.... our PERKENALAN! (bah!) hehe See ya! peace!

No comments:

Post a Comment