Saturday, March 20, 2010

Hidup Sehat Ala Tapir

Hello guys!
Mau tau gimana hidup sehat
Ala Tapir? Y'all Better check this out!.


Pagi:

  • Bangun pagi,kucek-kucek muka pake keset abis itu langsung minum air mineral. (make sure lo sempetin buat ngaca dan lihat apakah tai yang nemplok dimuka lo pas lagi mimpi benar-benar ada apa enggak).
  • Melakukan sedikit perenggangan badan, lakuin streching dikit-dikit. tapi gue saranin lo lakuin senam favorit gue! yaitu setengah jongkok terus berdiri lagi! (membantu memperlancar pembuangan "zat zat aduhay" di perut lo).
  • UCAPKAN SELAMAT PAGI KEPADA DUNIAAAAAA!!! (lo lakuin ini diatas genteng sambil berteriak seakan-akan lo lagi ada diujung kapal titanic).
  • Sarapan pagi dengan makanan-makanan yang bergizi! contoh: French Fries,Chilli Dog,Double Deluxe Burger,Milkshake (iye! sehat! nanti perut sama pantat kembaran).
  • Mandi! tapi sebelumnya coba sekali-sekali lo bergaya di depan kaca kamar mandi,terus memperagakan pose-pose kandidat L-Men. lo akan merasa lebih seksi dibanding sebelumnya (tapi pas gue coba sendiri,abis ngelakuin hal ini gue langsung pengen berak).





eh gue lagi males ngetik nih! nanti gue update lagi ya! hahahaha HAVE A GREAT WEEKEND ALL! oh iya buat yang mau UN,Good Luck ya! Usaha dulu! kalo emang otak lo udah mau meleduk trus ngucur lewat segala lobang di tubuh lo. yaaa mau gak mau lo "berusaha lebih keras" lagi NYAH NYAH NYAH.

BYE!


P.S.: gue sok-sok ngasih tau gimana cara hidup sehat,tapi gue aja baru tidur jam 6 pagi -____-''

No comments:

Post a Comment